Rabu, 23 Oktober 2013

Biodata Sinka Juliani JKT48 Team KIII

Sinka Juliani (シンカ · ジュリアニ)
Sinka (シンカ)
Sinka Juliani (2013)
Info Kelahiran
Tanggal lahir4 Juli 1996
Tempat lahir-
BloodtypeA
Saat Usia17 tahun
Ukuran
Tinggi156cm
Info Profesional
AgenAKS
Jaringan Sosial-
Idol Info Karir
KelompokJKT48
TimTim bunuh
DebutnyaNovember 2012
Sinka Juliani adalah anggota JKT48 's Team bunuh

Isi

 [ sembunyikan ] 

Slogannya

Hallo AKU Sinka, walaupun AKU Pendiam, AKU Akan Selalu mewarnai harimu
(Halo, aku Sinka, saya mungkin tenang tapi aku akan membuat hari Anda penuh warna!)

Keremehan

Tim Sejarah

JKT48 Penelitian Siswa → Tim bunuh

Partisipasi Jomblo

JKT48 B-Sides

Unit

Tahap Unit

RS1 (Pajama Drive)
Kagami no Naka no Jean Da Arc
RS 2 (Boku no Taiyou)
Idol Nante Yobanaide
KIII1 (Boku no Taiyou)
Idol Nante Yobanaide

Galeri

Sinka juliani.jpg
Sinka Juliani (Akhir 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar