Rabu, 23 Oktober 2013

Biodata Jennifer Hanna JKT48 Team KIII

Jennifer Hanna (ジェニファー · ハンナ)
Hanna (ハンナ)
Jennifer Hanna (2013)
Info Kelahiran
Tanggal lahir26 Januari 1998
Tempat lahir-
BloodtypeA
Saat Usia15 tahun
Ukuran
Tinggi163cm
Info Profesional
AgenAKS
Jaringan Sosial-
Idol Info Karir
KelompokJKT48
TimTim bunuh
DebutnyaNovember 2012
Jennifer Hanna adalah anggota JKT48 's Team bunuh

Isi

 [ sembunyikan ] 

Slogannya

Walau sering dikatain polos, AKU menyayangi * Semua orangutan di sekitarku. Namaku Hanna
(Meskipun aku diejek karena tidak bersalah, aku mencintai semua orang di sekitar saya. Nama saya Hanna)

Tim Sejarah

JKT48 Penelitian Siswa → Tim bunuh

Partisipasi Jomblo

JKT48 B-Sides

Unit

Tahap Unit

RS1 (Pajama Drive)
Kagami no Naka no Jean Da Arc
RS2 (Boku no Taiyou)
Himawari
KIII1 (Boku no Taiyou)
Himawari

Konser Shuffle Unit

Perkenalkan, Tenggang Kami JKT48 - JKT48 5 Kota Concert Tour

Sparkling JKT48 - JKT48 1st National Tour

Galeri

Jennifer hanna.jpg
Jennifer Hanna (Akhir 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar